Sabtu, 03 Maret 2012

J-Rocks Tidak sengaja Bertemu L'Arc~en~Ciel 來港1-3-2012 di Hongkong ( Masuk TV Hongkong )








 





Jakarta - Rombongan band J-Rocks berangkat menuju Hong Kong untuk menonton konser band Jepang L'Arc en Ciel alias Laruku. Tak sengaja mereka pun bertemu sang idola di bandara.

Rombongan Laruku tiba di Hong Kong International Airport pada Kamis (1/3/2012) siang. Tiga personel Laruku yaitu Hyde (vokal), Ken (gitar) dan Tetsu (bass) pun tampak dengan sengaja berhenti di area kedatangan untuk menyapa para penggemarnya.

Barisan panjang para penggemar telah menantinya. Mereka membawa poster dan kado untuk sang idola. Tiba-tiba dari arah kedatangan rombongan J-Rocks berjalan dengan tenang.

Melihat Laruku sedang berdiri menyapa penggemar dari kejauhan, mereka pun tidak menyiakan kesempatan tersebut. Anton sang drummer langsung menghampiri Ken dan mengajak salaman. Iman pun mengikuti jejak Anton. Ken dengan ramah menyambut keduanya. Sayang pertemuan mereka tidak berlangsung lama karena para pengawal Laruku langsung beraksi.

"Tadi abis salaman sama ken larc en ciel trus ktemu hyde sama tetsu dibandara..ga liat yukihironya..alhamdulillah rejeki hongkong," tulis Iman lewat akun Twitter-nya.

Kejadian yang berlangsung super cepat itu jelas tak akan dilupakan para personel J-Rocks. Wajar saja, Laruku adalah salah satu band idola dan alasan J-Rocks bermusik.

Konser Laruku di Hong Kong akan berlangsung di Asia World EXPO ARENA, Hong Kong International Airport pada 3 Maret 2012. Laruku juga akan menyambangi Jakarta pada 2 Mei mendatang. Kita tunggu saja kedatangan mereka di Tanah Air.

Beritanya check di :



Atau juga masuk di TV Hongkong: 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar