Jumat, 16 Maret 2012

Single Baru, J-Rocks Adu Kemampuan Dance, Behind The Scene Video Clip "Ya Aku"

J-Rocks - Ya Aku (Fresh Single)

J-Rocks band yang mengusung aliran Japanese pop/rock kembali mengeluarkan single terbaru judul "Ya Aku". Band yang beranggotakan Imam (Vocal), Sony (gitar), Wima (bass), dan Anton (drum) mengukir sejarah sebagai band Indonesia pertama yang rekaman di studio legendaris Abbey Road, di Inggris. Proses rekaman dan mixing lagu-lagu terbaru mereka dilakukan selama lima hari dari tanggal 12 sampai 16 Oktober 2008. Di studio Abbey Road mereka ditangani oleh Chris Butler, seorang sound engineer ternama.

J-Rocks Adu Kemampuan Dance, 

Behind The Scene Video Clip "Ya Aku"

E-mail Print PDF
ya aku
Syuting single terbaru J-Rocks "Ya Aku" menyisakan kisah menarik (25/8). Rocker-rocker ini idola kita ini ikut dalam adegan dance battle. Adu kemampuan dance dengan penari-penari profesional. "Kalau penarinya latihan, J-Rocks nggak, langsung hajar. Sebisanya sih," cerita Wima sambil tertawa.
Syuting dilakukan di daerah Cibubur, Jakarta Timur. "Konsepnya adalah kita fun, rame-ramean ada dancernya," masih cerita Wima. Konsep video clip ini digagas tiga pihak, J-Rocks, Aquarius sebagai label dan Alyandra, sutradara.
"Alhamdulillah semuanya lancar," kata Wima. Syuting video clip itu dilakukan seharian penuh dari pukul 07.00  sampai 23.00 malam.
Ini Video Clip nya.. Ya Aku... 
 
 


Lagu J-Rocks Ya Aku Lyrics

kalau kamu tanya aku siapa cowok paling tampan, ya aku
kalau kamu tanya aku siapa cowok paling baik, ya aku
kalau kamu tanya aku siapa lelaki yang paling mencintaimu
sudah pasti jawabannya tidak lain tidak bukan ya aku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
kalau kamu tanya aku siapa cewek paling cantik, ya kamu
kalau kamu tanya aku siapa cewek paling baik, ya kamu
kalau kamu tanya aku apa aku cinta dan sayang kepada dirimu
sudah pasti akan ku jawab dengan ucapkan ”i love you”
tak mungkin ku akan bisa mencari-cari lagi yang lainnya
sudah cukup bagiku hanya engkaulah satu-satunya hei cinta
percayalah padaku janganlah engkau ragu kepadaku
kan ku ajak engkau untuk menjelajahi alam bercinta
tak mungkin ku akan bisa mencari-cari lagi yang lainnya
sudah cukup bagiku hanya engkaulah satu-satunya hei cinta
percayalah padaku janganlah engkau ragu kepadaku
kan ku ajak engkau untuk menjelajahi rasa bercinta
kan ku ajak kau tuk menikmati indahnya cinta
kan ku ajak engkau untuk menjelajahi alam bercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar